Hari ini adalah hari yang special, Kamu pasti sudah tahu tanggal 25 Desember adalah hari seluruh umat  Kristiani menyambut natal. Bukan hanya mereka, tetapi natal sudah menjadi tradisi bagi semua kalangan. Orang orang ramai  membicarakannya dan bahkan melakukan persiapan natal jauh jauh hari. Tidak sedikit usaha yang dikeluarkan untuk menyambut hari ini. Ambil contoh Taman Tivoli.
Taman Tivoli di Copenhagen, Denmark, telah dipersiapkan untuk masa natal.
Ia dirancang dengan menonjolkan kombinasi antara desain Denmark yang unik dan lampu-lampu yang modern dari desainer lightning Denmark bernama Jesper Kongshaug,melaporkan ada 800.000 lampu di event tahunan kali ini. Dengan energi yang efisien LED penerangan telah ditingkatkan untuk membuat pertunjukan yang SPEKTAKULER.
Nimb Hotel
https://arrivalshall.files.wordpress.com/2014/11/tivoli-17.jpg
Little Rusia
https://c2.staticflickr.com/8/7170/6656315199_6da428c085_b.jpg
Ada juga sekitar 11.000 pohon natal, dan 30.000 ornamen yang menciptakan suasana natal dan menyatukan Copenhagen sebagai satu pilihan untuk turis menikmati pengalaman akan festifal budaya tahunan ini.
Menakjubkan bukan? Coba bayakan kamu yang berada disana. Pasti sangat menyenangkan. Penasaran keindahannya? Kami tampilkan videonya khusus untuk kamu.